Wabah Virus Corona Munculkan Solusi Virtual Exhibition



Qubic Event, sebuah platform penyelenggara acara multiguna, menjadi salah salah  satu pemain di industri yang sangat terdampak akibat pandem ini. Untuk menyiasati kondisi ini, mereka telah mengubah "musibah" ini menjadi sebuah kesempatan dengan meluncurkan solusi terbaru bertajuk "Virtual Event". Yakni, solusii yang mengalihkan acara-acara offline berskala besar menjadi acara online

"Selain menyediakan segala dukungan digital dalam proses pelaksanaan virtual event, kami juga secara penuh mewadahi para penyelenggara acara dengan mengintegrasikan pekerjaan sebelumnya, memberikan pengalaman interaktif selama acara, serta menyediakan laporan data analisis, yang terbukti efektif mampu menjadi solusi bagi permasalahan bisnis" Kata Vicky Goenawisesa selaku CTO Qubic Event.

Qubic Event sendiri telah membukukan pertumbuhan pendapatan hingga 300% hanya dalam waktu setengah tahun setelah solusi tersebut baru diluncurkan. Ini menunjukkan virtual event mampu menjadi sebuah tren besar di masa depan.

Fitur-fitur yang ditawarkan "Virtual Event" antara lain proses operasional yang efisien, menciptakan lingkugan virtual, memaksimalkan pengalaman berinteraksi antara peserta, menciptakan exhibition hal bagi sponsor untuk memamerkan produknya yang dapat dikunjungi secara virtual oleh peserta, dan statistik keterlibatan dalam virtual event. 

"Memberikan data analisis menyeluruh bagi penyelenggara acara maupun pihak yang terlibat dalam pameran, seperti traffic, jumlah rata-rata yang telah menyaksikan streaming, jumlah brosur yang telah diundur, serta jumlah pertanyaan, dan lainya" Paparnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama