Profesi Keuangan Expo 2021 bersama Qubic Event



Pusat Pembinaan Profesi Keuagan, Kementerian Keuangan bersama Qubic Event akan menyelenggarakan Profesi Keuangan Expo 2021 secara Virtual atau Online! Virtual event ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-15 Oktober 2021 yang dapat dihadiri peserta baik kalangan umum maupun profesi keuangan dari seluruh Indonesia dari rumah saja.

Virtual event yang bertajuk "KOLABORASI - PROFESIONALISME - PERCEPATAN EKONOMI - INDONESIA EMAS 2045" ini akan diisi berbagai acara dan seminar online menarik seputar profesi keuangan. Ada juga lomba-lomba menarik yang bisa kamu ikuti mulai dari sekarang. Diantaranya lomba fotografi, lomba poster edukatif, dan virtual run & ride.

Tak lupa, Virtual event ini juga akan menghadirkan virtual exhibition atau virtual booth dari berbagai asosiasi profesi keuangan yang ada di Indonesia. Virtual booth asosiasi profesi keuangan yang dibina oleh PPPK (Pusat Pembinaan Profesi Keuangan) dapat kamu kunjungi untuk mengenal lebih jauh masing-masing spesialisasi profesi keuangan pada tanggal 11-15 Oktober 2021. Cata Tanggalnya ya!

Tentunya, Profesi Keuangan Expo 2021 ini menjadi event yang paling ditunggu-tunggu oleh para profesi atau calon profesi keuangan. Jadi, jangan lupa ikuti eventnya dengan cara kunjungi www.profesikeuanganexpo.id untuk informasi lebih lanjut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama