Waspada Gelombang Covid ke - 3 di Indonesia, Amankan Eventmu yang Tertunda dengan Platform Virtual Event!


Dikutip dari CNN Indonesia, Satuan Tugas atau Satgas penanganan Covid-19 mewanti-wanti segenap masyarakat Indonesia untuk tetap waspada terhadap penularan virus corona kendati jumlah sebaran kasus positif di nusantara mengalami penurunan dalam beberapa bulan terakhir.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ganip Waristo menyebut, kewaspadaan juga garus ditambah mengingat Indonesia berpotensi 'dihantam' gelombang tiga covid-19 yang diprediksi terjadi pada akhir tahun 2021. "Ancaman gelombang ketika yang diprediksi oleh para ahli akan terjadi di bulan Desember" Kata Ganip melalui keterangan tertulis, senin (11/10).

Di samping itu, Ganip yang juga menjabat sebagai kepala BNPB mengingatkan bahwa akhir tahun masuk dalam periode pergantian cuaca. Kondisi itu menurutnya perlu diwaspadai lantaran dapat mempengaruhi daya tahan tubuh manusia sehingga mudah teransang penyakit.

Hal ini tentunya tetap menjadi momok bagi para penyelenggara event atau event creator yang masih belum bisa menyelenggarakan event secara fisik. Walaupun angka penularan virus corona akhir-akhir ini menurun dan level PPKM di Jawa Bali mulai turun ke level 1, pernyataan dari kepala BNPB diatas perlu menjadi pertimbangan apakah event kamu akan tetap diselenggarakan secara fisik atau tidak. 

Daripada terus menerus menunda event mu yang entah sampai kapan, lebih baik virtualkan event mu bersama Qubic Event. Platform berbasis website yang dapat memudahkan event creator dalam menyelenggarakan event dimasa pandemi. Mulai dari registrasi, check-in, explorasi event, sampai berinteraksi dengan brand, dapat dilakukan di dalam satu aplikasi saja. 

Seperti Pusat Pembinaan Profesi Keuangan atau P2PK, yang juga memvirtualkan evennya bersama Qubic Event. Kamu dapat melihat recapnya di www.profesikeuanganexpo.id. Antusiasme peserta, interaksi peserta, sama serunya seperti menyelenggarakan event secara offline. Terlebih biaya yang kamu keluarkan jauh lebih murah dibanding menyelenggarakan event secara fisik lho .. 

Tunggu apalagi, yuk virtualkan eventmu bersama Qubic Event!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama