Pentingnya Inovasi Dalam Penyelenggaraan Event dan Virtual Exhibition




Pandemi Covid-19 membuat semua dunia usaha khususnya di bidang pameran dan event organizer (EO) harus kreatif dalam menjalankan usahanya, salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital.

Semua event kini sudah beralih ke digital, termasuk pameran produk dan jasa. Bagi para penyelenggara acara seperti dukungan penggunaan teknologi sangatlah dibutuhkan, mengingat kegiatan teknologi adalah hal baru dan terus berubah dengan cepat.

Penyelenggara acara harus mampu mengelola konsep digital serta mampu memberikan ide kreatif dengan indikator yang terukur dan sesuai kebutuhan sangat membantu brand atau korporate dalam mencapai tujuan kegiatan.

"Tidak hanya memastikan brand tetap top of mind bagi konsumen, tapi juga memungkinkan tercapainya tujuan marketing secara keseluruhan," kata Agustinus Setiawan – CEO Qubic event. Dia mengatakan, penyelenggara acara harus mampu mengelola konsep digital serta mampu memberikan ide kreatif dengan indikator yang terukur dan sesuai kebutuhan sangat membantu brand atau korporate dalam mencapai tujuan kegiatan.

Qubicevent.com merupakan karya anak bangsa Indonesia, menggunakan Bahasa Indonesia dalam aplikasinya, memiliki kantor dan tim di Indonesia sehingga lebih siap dan cepat dalam kordinasi," kata Agustisnus Setiawan, CEO qubicevent.com.

Qubicevent.com, aplikasi event virtual kenalkan fitur lengkap yang membantu pelaku industri, khususnya penyelenggara event agar dapat menyelenggarakan event secara virtual dengan cara yang mudah digunakan, efektif dan efisien. Qubicevent.com memungkinkan penyelenggara acara membuat konferensi, kongres, pameran secara digital.

"Webinar secara langsung, digital konten dan live chat juga dapat menambah pengalaman bagi konsumen dalam berinteraksi secara langsung walau dalam format digital," katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama