PPKM Kembali di Perpanjang! Virtualkan Eventmu.

 



Pemerintah resmi mengumumkan kembali bahwa PPKM Jawa - Bali kembali diperpanjang sampai pada tanggal 30 Agustus 2021. PPKM mungkin akan terus belanjut dan entah sampai kapan. Hal ini tentunya, membuat segala penyelenggaraan event secara fisik seperti seminar, gathering, exhibition, pameran seni, bahkan konser musik tertunda.

Hal ini tentunya juga sangat berpengaruh kepada berbagai brand dan UMKM di Indonesia yang kesulitan dalam memasarkan produknya di tengah pandemi karena tidak ada tempat seperti event yang dikunjungi banyak orang, agar produk atau jasa dari brand atau UMKM tersebut dapat dikenal masyarakat luas. 

Di era globalisasi yang kemajuan teknologi meningkat sangat pesat ini, daripada terus menerus menunda eventmu yang entah sampai kapan dapat terlaksana, lebih baik kamu Virtualkan Eventmu dengan menggunakan platform berbasis internet yang dapat diakses oleh peserta kapan saja dan dimana saja. Konser musik, exhibition atau pameran, gathering, bahkan seminar, saat ini sudah banyak di selenggarakan secara online loh. 

Namun, sejauh ini beberapa event hanya mengandalkan platform streaming saja sepertii Youtube. Padahal, ada loh platform virtual event yang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan dari berbagai jenis virtual event. Yang tentunya, platform tersebut dapat memaksimalkan interaksi di dalam event tersebut.

Seperti Platform Virtual Event yang diluncurkan oleh Qubic Event, memungkinkan kamu menlaksanakan event skala besar yang didalamnya terdapat konser musik, pelatihan atau kelas online, bahkan virtual exhibition yang sangat membantu brand atau UMKM dapat kembali memasarkan produknya ditengah pandemi. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama