Bagaimana event berlangsung dimasa pandemi

Seperti contoh Virtual Tour by Qubic360. Yang telah membantu banyak perusahaan maupun instansi yang ingin mengadakan virtual event, maupun virtual visit dengan menggunakan teknologi Virtual Tour, agar pengunjung dapat merasakan experience immersive seperti mengunjungi bangunan fisik atau event fisik pada biasanya.

Kali ini, dalam memenuhi kebutuhan penyelenggaraan event yang mulai dilakukan secara virtual, Qubic mencoba menghadirkan platform baru yang dapat memanage event dengan mudah, cepat, dan efisien hanya dari satu aplikasi.

Plafrom virtual berbasis website ini, dapat membatu mengelola pelaksanaan virtual exhibition sehingga dapat meningkatkan brand awareness, leads dan bahkan penjualan. Segala macam perushaan, instansi, atau lembaga dapat menggunakan platform ini. Karena, didalamnya terdapat banyak fitur yang cocok dan sesuai untuk penyelenggaraan event secara virtual.

Penyelenggara event bahkan dapat melihat exposure brand, melakukan interaksi langsung dengan peserta, tentunya, melakukan penjualan langsung kepada peserta event. Selain itu, beberapa benefit lain yang didapatkan dengan menggunakan platform ini adalah :




1.      Experience lebih maksimal

Experience yang didapatkan sama seperti mengikut event secara offline. Peserta dapat melakukan registrasi, kemudian check-in, lalu memasuki ruangan event, menyaksikan sambutan, melihat schedule acara yang sedang dan akan berlangsung, melihat booth-booth sponsor, serta mengikuti class atau webinar. Bahkan peserta dapat mendowload materi atau attachment yang diberikan saat webinar berlangsung. 

2.     Eksklusif Branding

Dengan adanya booth-booth secara virtual yang dapat juga disesuaikan desainya dengan kebutuhaan penyelenggara, membuat para sponsor lebih mudah diknela dan meningkatkan branding atau identitas para sponsor atau penyelenggara. 

3.     Mudah dalam pengelolaan data 

Dengan tersedianya platfrom bagi admin, memudahkan penyelenggara untuk dapat melihat informasi dan mengelola data peserta seperti report registrasi, visitor booth, visitor mainstage, dan lain-lain.

Tentunya, platform ini dapat menjadi media yang efektif bagi para penyelenggara event agar para peserta dan penyelenggara dapat dengan mudah menikmati event yang berlangsung secara virtual. Kamu dapat mengunjungi link berikut : www.qubicevent.com untuk informasi lebih lanjut mengenai platform virtual event ini. Dan kamu bisa meminta demonya loh, bagaimana virtual event ini berlangsung.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama